45
3284

Yamaha Akan Segarkan Tampilan Byson

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Tingginya permintaan motor sport Yamaha Byson, membuat pecinta motor sport bertampang garang ini harus rela menunggu lama. Bahkan dikabarkan ada yang rela menunggu hingga lebih dari empat bulan.

Untuk memenuhi permintaan tersebut, Yamaha terus melakukan pembenahan untuk menambah kapasitas produksi Byson dalam waktu dekat. Dari semula 4 ribu unit menjadi 10-15 ribu unit perbulan.

Namun di luar masalah penambahan kapasitas produksi, rupanya Yamaha juga tengah menyiapkan generasi terbaru motor sport bergaya streetfighter ini. Menurut sumber dalam Yamaha, generasi Byson terbaru akan tampil dengan warna yang lebih berani.

“Byson memang akan ditambah kapasitas produksinya untuk memangkas inden yang panjang. Tapi selain itu Yamaha juga sedang mempersiapkan penyegaran tampilan motor sport 150 cc tersebut,” ujar sumber dalam Yamaha.

Sayangnya, sumber enggan menjelaskan lebih detail perubahan yang dialami Byson nantinya.

“Kemungkinan besar hanya penambahan warna saja dari yang sudah ada. Kalau masalah perubahan tampilan atau desain dan mesin, saya kurang tahu. Mas tunggu saja nanti juga akan dikabarkan,” kata sumber Yamaha lagi.

Wah, jadi penasaran nih sama generasi baru Byson.

Penulis/Foto : @Jayadi72

45 COMMENTS