2
841

Test Ride Pulsar, Masih Ada 5 Hadiah Motor Lagi lho.!!

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Wuihh, lagi-lagi PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) bagi-bagi motor melalui program test ride berhadiah motor di seluruh dealer Bajaj wilayah Jabodetabek.

Program test ride berhadiah motor ini berlangsung dari tanggal 16 Januari hingga 26 Februari 2012. Tak tanggung-tanggung, Bajaj menyediakan 1 unit motor Pulsar tiap minggunya bagi peserta test ride yang beruntung. Pemenangnya sendiri ditentukan melalui pengundian.

Penarikan undian minggu pertama periode 16 – 22 Januari 2012 telah dilakukan di Main Dealer Bajaj JAR Samanhudi. Dengan disaksikan Pejabat terkait, Anugrah Dany S  warga Bumi Pasar Kamis Indah yang melakukan testride di Dealer Bajaj Fontana Serpong, jl. Raya Serpong km 7 no 37 keluar sebagai pemenang.

Anugrah telah menerima motor Pulsar terbaru impiannya Pulsar 220 langsung dari Presiden Direktur PT BAI, Tomotaka Ishikawa.

Penarikan undian berikutnya akan dilakukan setiap minggu dan masih ada hadiah 5 unit motor lagi bagi peserta yang beruntung.

Melalui program ini, masyarakat bisa merasakan kenikmatan dan sensasi berkendara motor sport perkotaan dari Bajaj Pulsar. Selain Pulsar 135 LS, Pulsar 180 DTS-i dan Pulsar 220F DTS-i, masyarakat juga bisa melihat lebih dekat Pulsar 220F DTS-i New Decal.

“Pulsar memiliki berbagai tipe motor tangguh dalam beberapa kategori cc, yaitu tipe P 135, P 180, dan P 220. Berkat teknologi mesin DTS-i, tunggangan Pulsar terasa berbeda dari motor-motor lainnya. Kami ingin masyarakat bisa mencoba motor ini secara langsung terlebih dahulu, sebelum akhirnya memutuskan untuk membelinya,” ujar Tomotaka.

“Kami juga memberikan hadiah yang istimewa untuk program Rasakan Motor Pulsar dan Anda Bisa Memenangkan Satu Motor Setiap Minggunya,” tambahnya.

Pulsar 135 LS dipasarkan dengan harga Rp 14,75 juta on the road, Pulsar 180 DTS-i dipasarkan dengan harga Rp 16 juta on the road dan Pulsar 220F DTS-i dipasarkan dengan harga Rp 18,6 juta on the road (seluruhnya harga OTR Jakarta).

Penulis: @Jayadi72 | Foto: Istimewa

2 COMMENTS