1
2704

Evalube Luncurkan Oli Untuk Mobil Bensin

GILAMOTOR.com, Jakarta. – Evalube tak pernah berhenti berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pada pelumas yang berkualitas.

Sukses dengan produk pelumas untuk motor dan mobil disel, Evalube kini menghadirkan pelumas untuk mesin mobil bensin, Evalube Helios Ultra dan Evalube Helios Super.

Evalube Helios yang dibuat dengan spesifikasi terkini dan formula lengkap dirancang untuk kendaraan teknologi mesin modern sehingga pas untuk mobil masa kini dengan kondisi lalu lintas yang macet dan memerlukan tenaga mesin yang lebih handal.

Evalube Helios Ultra memiliki spesifikasi SAE 5W-30 dengan API SN/ILSAC GF-5. Sementara Evalube Helios Super hadir dengan spesifikasi SAE 10W-40 API SM/ILSAC GF-4.

Evalube Helios Ultra SAE 5W-30 dengan API SN/ILSAC GF-5 adalah pelumas full synthetic dengan teknologi veltec untuk kendaraan bermesin bensin dan terbuat dari base oil synthetic yang bermutu tinggi serta dicampur dengan aditif sebagai proteksi dan meningkatkan performa mesin.

Dikatakan Evalube, pelumas ini juga mampu meningkatkan tingkat percepatan mesin, tingkat penguapan dan oksidasi yang minim serta ramah lingkungan karena menghasilkan emisi gas buang yang rendah.

Sementara Evalube Helios Seper SAE 10W-40 API SM/ILSAC GF-4 adalah pelumas yang dibuat dengan teknologi veltec untuk mesin bensin yang terbuat dari campuran base oil synthetic dan mineral. Pelumas ini mempunya tingkat kekentalan ganda yang menjadikan temperature mesin lebih stabil dan memperkecil timbulnya sludge sehingga menjadikan umur pelumas lebih panjang serta memperkecil emisi gas buang.

“Kami memperkenalkan pelumas untuk mesin mobil bensin, Evalube Helios. Pelumas ini dilengkapi dengan formula lengkap yang siap menjadi partner konsumen dalam berkendara. Harapan kami dengan kehadiran Evalube Helios dapat menjadi salah satu pilihan konsumen karena pelumas Evalube untuk mesin bensin ini telah dilengkapi dengan teknologi veltec sehingga menjadikan pembakaran di ruang mesin jadi lebih sempurna, akselerasi lebih mantap dan mesin lebih awet,” papar Krisnati Desiana, General Manager Marketing & PR Divisio PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI).

“Yang tak kalah penting adalah, tingkat penguapan dan oksidasi yang minimal menjadikan gas buang lebih rendah sehingga ramah lingkungan. Evalube Helios siap menjadi rekomendasi dan partner tepat bagi konsumen,” tambahnya.

Pelumas ini ditargetkan kepada para pengguna mobil keluarga dan city car seperti Avanza, Xenia, Yaris, Jazz, Livina dan beberapa produk Jepang dan Korea.

1 COMMENT

  1. Saya sih suka Helios Super 10W40, harga bersahabat kualitas synthetic. Ditambah lagi ada promo beli 3 galon dapat 4 galon dan beli 5 botol literan dapat 6 botol. Cuma knapa Helios Ultra 5W30 harganya lebih mahal dibanding Pertamina Gold ya? Agak susah ambil celah konsumennya nih . . . . Loji eShop. Ada ide?