34
3067

All New Vespa LXV 150i.e 3 Valve, Rp 30.6 Juta Saja

GILAMOTOR.com – Setelah menghadirkan mesin dengan 3 valve melalui Vespa S 150ie 3Vdan Vespa LX 150ie 3V, PT Piaggio Indonesia kembali menghadirkan varian terbarunya dengan teknologi yang sama, Vespa LXV 150i.e 3 Valve. Motor ini dipasarkan dengan harga Rp 30.6 juta on the road Jakarta.

Paduan inovasi dan tampilan retro yang menyatu selaras dalam Vespa LXV 150i.e 3valves, menciptakan sebuah produk dengan penampilan unik dan penegasan dari teknologi state-of-the-art.

Motor ini menghidupkan desain klasik 1960 yang terlihat dalam bentuk dan fungsinya. Sebagai penghargaan untuk Vespa dekade 1960-an: menyaksikan perkembangan sosial dan perubahan budaya dalam satu dekade legendaris; perjalanan waktu dimana kaum muda memegang peranan penting dalam masyarakat, dengan melambangkan Vespa sebagai sebuah mobilitas individu dan konsekuensi kebebasan.

Paduan plat krom rak belakang yang sempurna sesuai dengan desain vintage pada saddle, lampu depan dan dasbor klasik membuat Vespa LXV 150ie 3Valves menjadi model yang ikonik.

“Piaggio akan melanjutkan kepemimpinannya di segmen skutik premium dengan membentuk masa depan pasar skutik dengan menciptakan konsep dan segmen baru,” ungkap Marco Noto La Diega Managing Director PT.Piaggio Indonesia. “Kami telah melakukan upaya luar biasa untuk mengeluarkan desain yang indah dan unik ke pasar, desain yang akan dikagumi para pecinta Vespa,” tambah Pratiwi Halim, Marketing Director PT.Piaggio Indonesia.

Piaggio mengklaim, teknologi  mesin state-of-the-art 3V membuat Vespa LXV 150ie 3Valves menjadi salah satu model terbaik dalam kinerja dan kenyamanan berkendara serta hemat bahan bakar. Vespa LXV 150ie 3Valves memiliki fitur-fitur canggih seperti mesin 3 Valves, generasi ECU terbaru, sistem free wheel electric stater dan kinerja yang mengesankan (percepatan waktu dan kecepatan tinggi).

Konsumsi bahan bakarnya diklaim mencapai 55km/liter jika dipacu dengan kecepatan stabil.

34 COMMENTS