30
2637

FIF GROUP : Masih Ada 15 Tiket Gratis Ke Brazil

GILAMOTOR.com – Masih ingat dengan program SAMBA 2014 yang gelar PT Federal Internatinal Finance (FIF GROUP)?

Ya, melalui program SAMBA 2014 FIF GROUP akan membawa 25 pelanggan yang beruntung berlibur ke Brazil bersama bintang sepak bola Indonesia Bambang Pamungkas.

Samba 2014 diluncurkan FIF untuk menyambut ulang tahun ke-25 FIF ASTRA dan SPEKTRA pada Mei 2014 mendatang. FIF GROUP akan memberangkatkan 25 konsumen beruntung yang melakukan kredit motor baru atau bekas merek Honda melalui FIF ASTRA dan melakukan transaksi kredit produk elektronik dan perabot rumah tangga melalui SPEKTRA.

Pada periode pertama FIFGroup telah mengundi 10 pemenang. Dan, pada kesempatan roadshow di Jakarta, Santi Damayati mewakili 9 pemenang lain selama periode I menerima tiket secara simbolis. Setiap roadshow sendiri dihadiri oleh para konsumen FIFGROUP.

Di periode akhir FIFGROUP akan mengundi 15 pemenang untuk pergi ke Brazil.

Program ini berlangsung sejak 15 Oktober 2013 hingga 15 April 2014. “Bagi Anda, yang ingin terbang gratis ke Brazil bersama Bambang Pamungkas atau mendapatkan beragam hadiah menarik lainnya, silakan datangi dealer sepedamotor Honda atau dealer sepedamotor bekas rekanan FIFAstra dan outlet-outlet elektronik maupun perabot rumah tangga rekanan Spektra,” ajak Tet Fa. Direktur Pemasaran FIFAstra kala itu.

30 COMMENTS