1
983

GilaMotor Capai 500.000 Like Facebook

GILAMOTOR.com – Awal April 2014 kemarin, Gilamotor.com sukses meraih jumlah likes Facebook Fan Page yang luar biasa. Angkanya sudah mencapai lebih dari 500.000 likes.

Berhubungan dengan hal itu, pada akhir pekan kemarin Gilamotor bersama Gilmoters dari wilayah Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor dan perwakilan dari Evalube yang selalu memberi dukungan kepada komunitas Gilamotor, melakukan syukuran kecil, potong tumpeng.

Angka 500.000 bukanlah angka yang kecil dan tak mudah untuk meraihnya secara organic [tampa buzzer dan pasang iklan]. Itu artinya, portal berita seputar sepeda motor yang juga memiliki komunitas online dan offline ini dipercaya oleh para bikers sebagai salah satu tempat terbaik untuk mendapatkan dan berbagi informasi seputar sepeda motor.

Sesuai dengan moto yang diusung Gilamotor, “Apapun Motornya, Di Gilamotor Tempat Kumpulnya”, Gilamotor berhasil memberikan apa yang dibutuhkan oleh Gilmoters, sapaan bikers di Gilamotor yang dibuktikan dengan pertumbuhan jumlah likes di www.facebook.com/gilamotor dan follower di www.twitter.com/gilamotor.

“Kami sangat berterimakasih atas kepercayaan teman-teman bikers semua yang sudah setia sejak pertama kali Gilamotor.com hadir 4 tahun lalu. Kami akui, masih banyak kekurangan dan masih banyak yang harus kami perbaiki ke depannya untuk memenuhi semua kebutuhan informasi Gilmoters seputar dunia motor,” kata Jayadi, redaksi Gilamotor.com.

“Kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Evalube yang selalu memberikan dukungannya secara penuh kepada Gilamotor dan selalu mendukung segala aktivitas Gilamotor baik itu online di www.facebook.com/gilamotor dan twitter www.twitter.com/gilamotor,” tambah lelaki yang akrap disapa Gojay ini.

Bambang Budiyanto, perwakilan dari Evalube pelumas dalam negeri yang selalu mendukung kegiatan komunitas Gilamotor berharap semoga eksistensi komunitas ini terus tumbuh dan semakin solid dengan mengusung semangat brotherhood yang tinggi.

“Komunitas adalah tempat untuk berbagi informasi, menambah teman dan wawasan dan melakukan hal positif bersama-sama. Karena itu, Evalube akan selalu mendukung segala aktivitas positif yang dilakukan oleh komunitas Gilamotor,” kata Bambang.

“Kami juga berharap komunitas Gilamotor mampu menjadi duta keselamatan berkendara, menjadi contoh kepada masyarakat tentang berkendara yang aman dan selamat,” cetus Bambang.

Untuk memberikan yang terbaik kepada Gilmoters dan seluruh pembaca setia Gilamotor.com. Dalam waktu dekat Gilamotor.com akan tampil baru dan tentunya dengan segala kegiatan offline dan online yang seru. Sehingga berkumpul di Gilamotor tak hanya dapat informasi seputar motor saja, tapi juga mendapat banyak hal yang menarik dan seru.

“Kami mengerti apa yang dibutuhkan oleh Gilmoters dan pembaca portal Gilamotor.com. Karena itu, saat ini kami sedang melakukan pembenahan pada tampilan portal www.gilamotor.com dan menyusun aktivitas offline dan online yang tentunya dihadirkan untuk Gilmoters dimanapun berada,” tegas Muhammad Rizza, COO PT Virtual Media Nusantara, induk perusahaan gilamotor.com.

Seperti apa perubahannya? Tunggu tanggal mainnya.

1 COMMENT