2
1078

Wheel Story Season 2, Siap Tembus 8.123 Km

GILAMOTOR.com – Setelah sukses menempuh perjalanan sejauh 19.800 km selama 105 hari bersama Wheel Story menembus 7 negara dengan membawa misi sosial, kini Mario Iroth akan kembali menembus perjalanan panjang dengan motornya.

Mengusung tema Wheel Story Season Two, Mario akan melanjutkan perjalanan Wheel Story sebelumnya menjelajah 7 negara Asia pada tahun 2013 silam. Wheel Story Season Two dijadwalkan start tanggal 1 Juni 2014 dengan jadwal finish pada tanggal 27 November 2014. Indonesia Tengah dan Timur jadi lokasi yang dipilih.

Rute sepanjang 8.123 Km dan rute tambahan lainnya akan ditempuh selama 180 hari jika kondisi cuaca tak mengganggu jadwal palayaran kapal ferry dan pesawat Hercules.

Selama perjalan panjang tersebut, Mario Iroth akan ditemani oleh seorang wanita yang bertugas sebagai fotografer. Wanita pemilik nama Lilis Handayani berusia 28 tahun itu bertanggung jawab mem-back up data rekaman foto & video, admin facebook, twitter Wheel Story dan melaporkan hasil perjalanan Wheel Story ke berbagai media.

Berbeda dengan perjalanan sebelumnya, kali ini Mario akan menggunakan motor Benelli yang sudah sedikit diubah.

2 COMMENTS