4
5559

Black Orchid, Spesialis Velg Custom

GILAMOTOR.com – Cerita tragis berbuah manis. Ini cerita dari Wahidin sang spesialis bikin velg custom. Doi dulu nya berprofesi sebagai kontraktor, tapi dalam perjalanannya doi kena tipu oleh developer nakal.

Gara-gara ketipu, doi cukup banyak kehilangan fulus. Nggak mungkin melanjutkan pekerjaannya sebagai kontraktor lantaran tabungan terkuras gara-gara ulah penipu, Wahidin pun putar haluan, pria berkulit hitam asal Brebes ini membuka bengkel stel velg kecil-kecilan di bilangan Cileduk, Tangerang.

Dulunya kecil-kecilan, tapi bersama Black Orchid, nama bengkel yang diusungnya, kini sudah punya nama besar dan cukup terkenal di kalangan modifikator.

Sebelas tahun sudah pria beranak dua ini menggeluti dunia velg. Bahan yang digunakan besi dan alumunium dengan ukuran jari-jari mulai 5, 6, 8 dan 10 mm. Black Orchid pun bisa bikin velg yang ukurannya tak lazim, 19, 21 inc serta velg custom yang lebar-lebar.

Kliennya sendiri nggak cuma dari pulau Jawa saja bro, Sulawesi, Kalimantan, bahkan sampai Kinabalu, Malaysia, juga order ke Wahidin.

Saat ini, Wahidin lagi menggarap proyek yang cukup bergengsi, bikin velg ring 23 inc untuk motor Harley Davidson yang akan ikutan kontes modifikasi Kustomfest di Jogjakarta.

Bicara masalah waktunya, biasanya butuh waktu sampai 2 minggu. Tapi itu tergantung tingkat kesulitan.

Untuk harganya, Wahidin nggak mau menyebutkan nominal karena semua tergantung tingkat kesulitan bro. Tapi intinya negotiable, bro.

Untuk konsultasi velg yang cocok buat motor modif lo, langsung aja meluncur ke Black Orchid di Jl. HOS Cokro Aminoto No 1C, Bates Kreo Cileduk, atau calling aja di nomer: 085710333111

Teks: Joppie | Foto: Joppie

4 COMMENTS