0
806

IRC Akan Luncurkan Ban Ramah Lingkungan di PRJ

GILAMOTOR.com – Helatan Pekan Raya Jakarta kembali digelar mulai 6 Juni hingga 6 Juli 2014. Di helatan ini, produsen ban IRC bakal menghadirkan produk-produk unggulannya. Tentunya, segudang promo menarik sudah disiapkan buat pengunjung PRJ yang datang ke booth IRC.

Bootnya sendiri masih menempati lokasi yang dulu, di Selasar Graha Pusat Niaga JI EXPO, Kemayoran.

Tama yang diusung IRC tahun ini ‘Spirit of New Generation’. Maksudnya, IRC bakal memenuhi keinginan konsumen muda yang mendambakan produk ban berkualitas, dinamis, modern dan trendi. Produk unggulan yang akan dihadirkan IRC di PRJ nanti ada Reborn, Exato, Whizz dan Wildflare. Dikatakan IRC, keempatnya merupakan primadona di kalangan masyarakat saat ini.

Pada kesempatan kali ini,  IRC akan memamerkan produk terbarunya yaitu Enviro, yang merupakan ban sepeda motor ramah lingkungan pertama yang dibuat di Indonesia dengan teknologi Low Rolling Resistance dan Non Aromatic Oil (NAO).

Low Rolling Resistance atau hambatan gulir yang rendah mampu mengurangi beban mesin sehingga bahan bakar yang dikonsumsi akan berkurang. Sedangkan teknologi NAO yang bersifat Non-Carcinogenic tidak membahayakan kesehatan manusia dan lingkungan.

Nggak cuma itu, IRC juga mengeluarkan ukuran terbaru untuk ban TR, ban trail yang khusus untuk medan offroad dengan ring 14.

“IRC berharap dapat menjadi bagian dari perubahan yang positif di masyarakat terutama di kalangan generasi muda yang bertanggung jawab terhadap keselamatan berkendara dan lingkungan sekitar. Untuk itu, event PRJ ini kami anggap sebagai wadah yang tepat untuk meningkatkan awareness masyarakat akan produk-produk IRC dan menyebarkan semangat positif untuk generasi muda masa kini,” ujar Dewi Puspita, Assisstant Brand Manager IRC.