1
6304

Derby Romero Punya 15 Koleksi Motor

GILAMOTOR.com – Derby Romero, artis ini kini sudah remaja. Aktivitas dan hobinya pun sangat laki-laki sekali. Doi punya hobi seperti ayah yang hobi didunia otomotif roda dua dan empat.

Pemilik nama asli Martua Rumero Derby Nainggolan ini mengaku sudah sejak kecil suka dengan dunia otomotif, semua lantaran sang ayah pehobi motor dan mobil tua. Hobi sang ayah mengalir di kehidupan artis yang pernah membintangi film anak-anak Petualangan Sherina.

Selain berkarir di dunia acting, doi sekarang juga terjun di dunia modifikasi motor dengan membuka rumah modifikasi  berlebel Flash Rabit Custom. Sementara ini bengkelnya masih bersifat home garage.

Modifikasi yang digarap Flash Rabit Custom rata-rata mengarah ke desain motor-motor jadul yang classic dan vintage. Nggak heran kalau melongok ke garasi rumahnya, sampean pasti menemukan jejeran koleksi motor dengan desain klasik.

Artis kelahiran tahun 1990 ini memiliki sederet koleksi motor yang rata-rata sudah dikustom hasil racikannya sendiri. Mulai Yamaha XS650, Honda CM400, CL350, S90 sampai BMW R25 sespan orisinal. Nggak ketinggalan motor-motor asal Inggris pun ikut memadati garasi rumahnya macam Norton dan Triumph. Totalnya ada sekitar 15 unit.

“Kalau lagi pengen yang modern-an, gw pake Triumph. Kalau lagi mau klasik-an pake Norton dan kalau lagi pengen yang Jepang-an pake XS atau CL,” ujar cowok yang ingin punya Herley Davidson Panhead ini.

Tahun ini, Derby berencana akan membuka rumah modifikasinya di bilangan Cempaka Putih. Rumah modifikasi itu juga akan jadi tempat nongkrongnya para bikers karena dilengkapi dengan café. “Rencananya buka sampai malam hari, karena ada cafe juga di bengkel ini. Tunjuannya untuk membuat nyaman pelanggan serta bikers yang mau kongkow di Flash Rabit Garage,” pungkas Derby.

Teks: Joppie | Foto: Joppie

1 COMMENT