1
1151

16 Unit Motor Indian Sudah Terjual, Paling Banyak Indian Chieftain!

GILAMOTOR.com – Ungkapan Denny Mulyono selaku Presiden Direktur PT Arya Motor Indonesia (AMI) soal sambutan konsumen terhadap Indian Motorcycle bukan isapan jempol belaka. Ia mengaku 16 unit yang mereka datangkan dari Polaris Industries Inc sudah terjual.

Hari ini (14/9), distributor resmi Indian Motorcycle di Indonesia tersebut secara resmi memperkenalkan tiga varian motor Indian yaitu Indian Chief Classic, Indian Chief Vintage dan Indian Chieftain. Nggak Tanggung-tanggung, sebanyak 16 unit yang mereka pesan langsung habis.

“16 unit campuran ketiganya sudah habis!” ucap Denny di showroom mereka di Jl Fatmawati Raya No.16, Jakarta Selatan. Menariknya, model yang paling banyak dibeli justru Indian Chieftain.

Model Indian Chieftain menjadi varian tertinggi karena motor ini dilepas dengan harga Rp 942,7 juta (OTR). Lebih mahal dari dua model lainnya Indian Chief Classic (Rp 779,7 juta) dan Indian Chief Vintage dijual Rp 876,7 juta dengan status on the road.

Indian Chieftain memiliki beberapa keunggulan dari model lainnya. Selain mesin Thunder Stroke 111 V-Twin berkapasitas 1.811cc yang dibawanya, model ini juga dilengkapi fitur yang akan menyamankan pengendaranya. Mulai dari fairing depan dengan paduan windshield, boks yang tersedia di bagian kanan dan kiri, hingga tersedianya tempat untuk menaruh gadget dengan koneksi USB hingga MP3 player.

Selanjutnya, AMI akan mendatangkan dua model lainnya yaitu Indian Scout dan Roadmaster yang akan melengkapi lima varian Indian Motorcycle di Tanah Air.

Teks : Ary | Foto : Ary

1 COMMENT