0
534

Cidera Usai, Hayden Siap Tarung di MotoGP Aragon

GILAMOTOR.com – Setelah absen selama 4 seri, Nicky Hayden akan kembali lagi ke lintasan dan  bertarung di MotoGP Aragon, Spanyol. Rider Drive M7 Aspar ini merasa siap setelah operasi pergelangan tangannya berjalan mulus.

“Aku sangat senang bisa kembali balapan akhir pekan ini,” kata si Kentucky Kid. Saat digantikan oleh Leon Camier, itu bukanlah situasi yang menyenangkan untuknya. “Bukan sesuatu yang mudah ketika harus absen. Aku coba untuk tetap fokus agar bisa secepatnya kembali ke MotoGP,” terang Hayden.

Setelah menjalani operasi, Hayden memfokuskan program penyembuhan cideranya. “Akhir-akhir ini aku cukup banyak berlatih dengan motor dirt-track. Tapi, aku belum yakin sepenuhnya kuat. Itu sebabnya aku terus berlatih dan melihat hasil dari operasi,” papar pemegang nomor 69 itu.

Selama masa penyembuhan dan memperkuat kembali fisiknya, Hayden mengatakan saat ini fisik terutama lengan dan pergelangan tangannya sudah semakin kuat. Bukan tanpa alasan kenapa Hayden memutuskan untuk absen di beberapa seri MotoGP lalu. Itu lantaran dia tidak mau memberikan penampilan buruk.

“Aku tidak mau kembali hingga aku merasa telah melakukan semua yang aku mampu untuk kembali dan aku merasa puas dengan hasil yang ada. Aku tidak sabar untuk dapat kembali bersama tim,” tambah Hayden.

Pada laga come back-nya nanti, Hayden tidak ingin membuat target yang muluk-muluk. Semoga pencapaiannya bisa melebihi ekspektasi yang diharapkan. Good luck bro!

Teks : Yudi | Foto : nickyhayden.com