0
756

Luncurkan 12 Model, Triumph Yakin Bisa Lego 600 Unit

GILAMOTOR.com – Setelah resmi hadir di Indonesia, PT Triumph Motorcycles Indonesia menyatakan kalau 12 tipe motor yang mereka perkenalkan hari ini, Rabu 19 September 2014 sudah bisa dibeli. Harapannya, mereka bisa memenuhi target penjualan sebanyak 600 unit di tahun pertama keberadaannya.

“Soal target tahun ini pasti sebanyak-banyaknya. Harus di atas 10 persen market share moge di Indonesia. Target tahun pertama 600 unit. Pasti tercapai,” kata Paulus B Suranto, Managing Director PT Triumph Motorcycles Indonesia saat peluncuran Triumph di Gandaria City, Jakarta Selatan (17/9).

Lebih lanjut Paulus menjelaskan kehadiran Triumph merupakan bentuk komitmen mereka untuk konsumen Triumph. “Kami menyadari ternyata Triumph sudah digunakan di Indonesia sejak 2011. Kami punya komitmen untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” jelas Paulus.

PT Triumph Motorcycles Indonesia yang merupakan anak perusahaan Triumph Motorcycles Limited (Produsen Triumph) menawarkan 12 tipe motor yang terdiri dari lima model. Model Modern Classic terdiri dari Bonneville, Bonneville T100 dan Thruxton. Model Roadster yang akan dijual adalah Speed Triple dan Street Triple R.Tiga model lainnya meliputi Supersport (Daytona 675 dan Daytona 675 R), model Adventure (Tiger 800, Tiger 800 XC dan Tiger Explorer dan model Cruiser (Thunderbird Storm dan Rocket III Roadster).

Semua tipe yang dipasarkan Triumph Indonesia ini dijual dengan kisaran harga Rp 305 juta sampai Rp 569 juta (off the road Jakarta).

Bagi yang berminant meminang motor keren asal Inggris ini bisa menyambangi PT Gerai Motor Terpadu (wilayah Jakarta) dan PT Megah Putra Motorindo (wilayah Serpong dan Banten) yang ditunjuk langsung oleh Triumph Indonesia sebagai dealer eksklusif.

Teks: Ary | Foto: Ary