0
870

Mick Doohan Ajak Selebriti Ngebut di Phillip Island

GILAMOTOR.com – Mick Doohan akan menyajikan tontonan menarik jelang laga MotoGP Australia. Pasalnya, beberapa selebriti negeri Kanguru mendapat pengalaman unik ngebut di lintasan Phillips Island bersama sang legenda hidup MotoGP.

Selain menunggu aksi para rider yang berlaga di kelas Moto3, Moto2 dan MotoGP, pengunjung di sirkuit juga akan menyaksikan kembali aksi Doohan. Tidak sendirian, karena Doohan didampingi oleh rekan sesama pembalap yaitu Daryl Beattie.

Doohan dan Beattie bakal memberikan impresi melahap lintasan balap bersama kuda besi mereka. Kate Pack yang ditunjuk sebagai ambasador MotoGP Australia 2014 beruntung mendapatkan kesempatan pertama beberapa hari lalu.

Tidak hanya Pack, mantan pemain footbal Campbell Brown, Rick Kelly hingga juru masak Adam D’Sylva juga akan merasakan sensasi berkendara bersama Doohan yang dijadwalkan berlangsung 19 Oktober 2014 nanti.

Sebagai informasi, pemegang juara lima kali kelas 500cc itu pernah mencetak top speed tercepat di Phillips Island yakni 280 km/jam. Kebayang enggak kalau para selebritis ini diajak berlari sekencang itu?

Teks : Ary | Foto : Motogp.com