1
1037

Premium Bike Suzuki Rilis Lusa

GILAMOTOR.com – Suzuki Indonesia kembali meramaikan jalanan Tanah Air dengan motor bermesin besarnya. Empat unit premium bike Suzuki Hayabusa, Burgman 200, GSR 750 dan V-Storm 650 akan mengaspal lusa  (25/9).

Sampainya undangan ke redaksi Gilamotor.com memperlihatkan keseriusan Suzuki untuk menggiatkan kembali produk mereka di Indonesia. Setelah sempat mengajak awak media untuk mengulasnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun mengumumkan waktu peluncuran keempat produknya tersebut.

Empat produk ini akan mengusung tema yang disesuaikan dengan karakternya masing-masing. “Membuat jalanan di Indonesia penuh dengan moge Suzuki merupakan tantangan tersendiri bagi kami, dan kami yakin tantangan itu akan tercapai dalam waktu yang tidak lama lagi,” kata Yohan Yahya, GM Marketing 2W PT SIS.

Selain menjual, SIS telah mempersiapkan jaringan penjualan, lokasi dan fasilitas service serta ketersediaan sparepart untuk meningkatkan kenyamanan dan ketenangan konsumen yang memilih premium bike mereka.

SIS juga menyediakan representative brand shop di Jakarta yang dapat dikunjungi sebagai tempat hang-out dan bersosialisasi antar komunitas maupun pemilik premium bike.

Dengan begitu, Suzuki Indonesia yakin hal ini akan sejalan dengan campaign spirit baru mereka yang mendepankan image brand Suzuki sebagai motor berkualitas tinggi dan berteknologi mutakhir. Penasaran dengan harga jualnya? Ditunggu ya!

Teks : Ary | Foto : Jayadi

1 COMMENT