Foto: India Autos Blog
8
8083

Cantiknya Yamaha Glorious Concept Jelmaan Aerox 155

GilaMotor.com – Yamaha Vietnam memamerkan sebuah skutik konsep yang diberi nama Yamaha Glorious Concept di Vietnam Motorcycle Show 2017. Desain bodinya dinilai begitu kental dengan nuansa futuristik yang megah, Gilmoters. Lantas, datang dari mana sih inspirasinya?

Sejumlah media melaporkan kalau desain Yamaha Glorious Concept mengambil inspirasi dari instrumen musik yang dilahirkan oleh divisi musik Yamaha, Gilmoters. Hal ini tercermin dari bentuk lampu depan dan lampu belakangnya.

Lebih detail tentang Yamaha Glorious Concept, di tengah setangnya terdapat layar digital yang menampilkan banyak informasi seputar kendaraan. Bahkan terdapat koneksi Bluetooth dan temperatur, Gilmoters. Seperti motor kebanyakan, di setangnya juga bisa ditemui starter electric dan klakson.

Secara keseluruhan bentuk skutik Yamaha Glorious Concept sangat unik yang membuatnya jadi pusat perhatian pada pameran. Yamaha Vietnam mendesain skutik konsep ini dengan banyak masukan dari Yamaha Jepang, Gilmoters.

Mesinnya menggunakan sumber tenaga 155 cc serupa dengan milik Yamaha Aerox 155, Gilmoters. Dengan tenaga puncak yang bisa dihasilkannya 15 PS dan torsi 13,8 Nm. Kemiripan dengan Aerox 155 bisa ditemui pada bentuk knalpotnya.(okz)

8 COMMENTS