1
1332

Jonathan Rea Gantikan Stoner

GILAMOTOR.com. – Pebalap WSBK dari tim Ten Kate Honda, Jonathan Rea, akan mengikuti tes tim Repsol Honda dengan motor Casey Stoner di sirkuit Brno, Republik Ceko, hari ini (27/8).

Pebalap berusia 25 tahun yang baru saja memenangi kejuaraan ketahanan delapan jam untuk Honda, diharapkan mampu melakukan dengan baik tes dengan mesin RC213V untuk menggantikan Stoner selama dua seri ke depan, San Marino dan Aragon.

Selain itu, pebalap superbike asal Inggris itu juga dipastikan akan mengikuti tes di Aragon pada 4 dan 5 September mendatang sebagai langkah antisipasi jika Stoner masih belum bisa mengikuti seri selanjutnya.

Rea berharap HRC bisa menilai potensi dirinya agar romor yang menyatakan bahwa dia adalah salah satu kandidat kuat untuk menempati kursi di tim satelit Honda, menjadi kenyataan.

Rea juga telah menyatakan keinginannya untuk pindah ke MotoGP dan manajernya Chuck Aksland pun menyaksikan balapan MotoGP di Laguna Seca beberapa waktu untuk mencari peluang potensial.

Foto: bikesportnews

1 COMMENT

  1. 21. Tony Gonzalez, Small come to an outcome, Altlanta ga Falcons: Tony more than certainly as opposed to attending anyplace in addition to vinings also michael’s table, Except he’s like the real estate professional. He previously perhaps probably the most year to do with a future all the way through 2012, Finding and capturing 93 golf tennis baseprojectiles during 908 feets moreover credit credit rating 8 touchdowns.