0
1191

Stock Moge Suzuki Ready Sampai Akhir Tahun

GILAMOTOR.com – Empat moge Suzuki GSX1300 Hayabusa, GSR-750, V-Strom 650 dan Burgman 200 resmi diluncurkan. PT Suzuki Indomobil Sales [SIS] juga menyatakan unit moge tersebut siap didistribusikan kepada konsumen.

Pihak Suzuki Indonesia memang nggak menyebutkan secara gamblang berapa jumlah moge yang mereka datangkan dengan status CBU dari Jepang (kecuali Burgman 200 dari Thailand) itu.

“Kita emang nggak masukin terlalu banyak karena kita tahu segmen big bike di Indonesia ini sangat segmented. Pokoknya ready stock,” ucap Yohan Yahya, GM Marketing 2W PT SIS di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan [25/9/2014].

Yohan menambahkan unit moge yang sudah didatangkan sekarang cukup sampai akhir tahun 2014 ini.

Suzuki juga tetap yakin dengan penjualan produk baru mereka itu. Menurut Endro Nugroho Senior Director Motorcycle Sales and Marketing PT SIS, Suzuki punya cara berbeda untuk masuk ke pasar moge di Indonesia.

Selain sedang menyiapkan dealer khusus di beberapa kota di Indonesia, Suzuki juga mendirikan brand shop sebagai wajah baru Suzuki yang kini mengedepankan spirit evolution. Wujudnya bisa dilihat di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan yang kini juga turut difungsikan sebagai tempat bagi konsumen Suzuki untuk melihat lebih dekat produk-produk unggulan Suzuki.

Harga moge Suzuki bervariatif mulai dari Suzuki GSX1300 Hayabusa dijual dengan harga Rp 370 juta. Suzuki GSR-750 dipasarkan Rp 199 juta, Suzuki V-Strom 650 dibanderol Rp 192 juta dan Suzuki Burgman 200 diniagakan Rp 54 juta. Semua harga tersebut sudah berstatus on the road Jakarta.

Teks : Ary | Foto : Ary