Photo: Gilamotor.com/Gojay
0
1149

AHM: Marquez dan Pedrosa Punya Karakter Kuat dan Humble

GILAMOTOR.com – Sambutan luar biasa diberikan para pecinta MotoGP di Indonesia kepada duo riders Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Dua pembalap dengan karakter dan pribadi yang berbeda ini saling menyapa penggemarnya yang telah memadati kawasan sirkuit Sentul sejak pagi hari.

Meski baru pertama kali datang ke Indonesia, Marc Marquez telihat begitu bersemangat dan antusias menyapa para penggemarnya. Selain menebarkan senyum dan memberikan beberapa souvenir kepada para penggemarnya, Marc juga bertingkah di atas panggung. Ia bahkan mau berjoget mengikuti dentuman music yang dimainkan DJ Una Putri untuk penggemarnya.

Berbeda dengan Marc, Dani Pedrosa terlihat lebih kalem dan hanya menebarkan senyum dan sapaan kepada penggemarnya.

Menurut Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Johannes Loman saat berbincang dengan awak media, kedua pebalap Honda itu sangat rendah hati. Mereka sangat bersemangat melihat para penggemarnya yang begitu antusias menyambut mereka berdua.

“Kedua individu itu punya karakter yang kuat dan humble. Kalau tidak diatur mereka bisa ke tribun sendiri atau kemana-mana sendiri,” papar Loman sambil tersenyum.

Diakui Loman, Marquez punya karakter lebih santai dalam menghadapi penggemarnya. Tapi Pedrosa justru terlihat lebih serius. Raut mukanya ketika menyapa penggemar serta terlihat lebih kaku.