Photo : Gilamotor.com/Joppie
1
5273

Honda CRF 250L, Nggak Lagi Jadi Tukang Garuk Tanah

GILAMOTOR.com – Bagi sebagian orang khususnya yang doyan trail adventure, Honda CRF 250L pasti jadi andalan mereka. Tapi, nggak demikian dengan Larry. Pentolan Chaos Custom ini justru menggarap ulang kuda besi Jepang itu dengan gaya supermoto.

Yoi, nama Chaos Custom memang selalu jadi rujukan para bikers yang ingin merubah wajah motor jadi gaya supermoto. Nah, Larry dan kru dititah sang pemilik Honda CRF 250L untuk melakukan beberapa ubahan biar kental nuansa enduro supermoto. Tapi, masih nyaman untuk dipakai harian.

Modifikasi-Honda-CRF-250L-2-pilih
Ubahan pertama yang dilakukan adalah mencopot ban pacul bawaan. Ban Pirelli MT 60 dual purpose 120/70 (depan) dan 160/60 (belakang) pun menjadi pilihan. Kedua karet bundar itu membungkus velg TK. Bagian kaki-kaki juga dibuat lebih manis karena awak Chaos Custom merubah warna teromol depan dan belakang dengan teknik anodize cnc.

Biar lebih padu, decal standar Honda CRF 250L diganti dengan pola Tryinx yang membuatnyasarat dengan aura kompetisi. Beberapa part penunjang lain seperti knalpot Norifumi filter oli dan lampu belakang merek DrC melengkapi modifikasi Chaos Custom kali ini. (Adn)

Data Modifikasi :

– Tromol Anodize CnC

– Kaliper belakang Aprilia SXV

– Setang Renthal

– Knalpot Norifumi

– Velg TK

– Ban Pirelli Mt60 120/70 depan

– Ban Pirelli Mt60 160/60 belakang

– Decal Tryinx

– Lampu belakang DrC

– filter olie Zeta

1 COMMENT