Photo : Suzuki
0
901

Layanan After Sales Suzuki Address Sudah Siap

GILAMOTOR.com – Sembari menunggu kehadirannya di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) nyatanya sudah lebih dulu menggiatkan promosi untuk skutik anyarnya Suzuki Address.

SIS mengklaim pembeli Suzuki Address tidak perlu khawatir dengan layanan purna jual karena mereka sudah mempersiapkannya secara lengkap. Bentuk layanannya meliputi service, spare part hingga aksesoris.

Sudah ada bengkel dealer dan mekanik terlatih di seluruh Indonesia untuk melayani service Suzuki Address. Selain itu, guna melakukan perawatan yang lebih sempurna untuk Suzuki Address, PT. SIS juga menyediakan 490 bengkel dealer di seluruh Indonesia dengan peralatan perawatan untuk mesin sistem fuel injection yang lebih lengkap, seperti Injector cleaner dan injector tester, Battery tester, Multi circuit tester, Mode select switch dan Fuel pressure gauge.

PT. SIS juga telah memastikan kelengkapan dan ketersediaan spareparts Suzuki Address untuk ketenangan konsumen. Harga fast moving parts Suzuki Address juga telah dipastikan lebih murah sehingga konsumen bisa lebih menghemat pengeluarannya.

Sebagai basis produksi Address, SIS juga telah menyediakan aksesoris konsumen Addreess yang ingin tampil beda. Tersedia sembilan pilihan aksesoris berkualitas tinggi dengan harga terjangkau yang bisa diperoleh di jaringan bengkel dealer Suzuki.