Photo : Gilamotor.com/Joppie
0
3118

Presiden Mooneyes : Builder Indonesia Punya Ciri Khas!

GILAMOTOR.com – Juragan Mooneyes, Shige Suganuma menjadi salah satu tamu istimewa di gelaran Kustomfest 2014 lalu. Menurutnya, event modifikasi terbesar di Indonesia ini nggak pernah sepi bro!

Ya, ini adalah kali kedua bagi Suganuma san datang ke Tanah Air dan secara khusus menghadiri Kustomfest. Ternyata impresinya terhadap kontes modifikasi anak negeri ini selalu menarik untuk dibahas.

“Acara Kustomfest ini cukup bagus untuk mewadahi pencinta aliran kustom. Saya lihat juga pesertanya cukup banyak dan antusias pengunjung Kustomfest cukup heboh dan nggak pernah sepi acaranya”, seru Shige Suganuma, Presiden Mooneyes kepada Gilamotor.com

Seperti kita tahu, saat ini Kustomfest menjadi salah satu event yang cukup prestige bagi builder Indonesia untuk unjuk gigi. Pasalnya, kreasi mereka juga dinilai oleh juri kelas dunia seperti Roland Sands dan Suganuma sendiri.

“Modifikasi dari builder Indonesia kualitasnya bagus dan punya ciri khas sendiri. Nggak kalah sama builder di luar negeri,” tutur Suganuma. Orang luar aja mengakui karya anak bangsa, gokil!

Shige Suganuma saat ini menjabat sebagai Presiden Mooneyes. Cikal bakal Mooneyes sendiri dibangun oleh sosok Dean Moon pada era 1950an. Sampai sekarang, Mooneyes menjadi satu perusahaan pembuat aksesori motor dan mobil custom serta sparepart ternama di dunia.