Foto : Joppie
1
4454

Rombak Harley Davidson Bad Boy Kepincut Flat Bobber Ala Jepang

GILAMOTOR.com – Modifikasi aliran flat boober lagi marak-maraknya di Jepang. Alasan ini juga yang membuat Bingky kepincut lantas merombak Harley Davidson Bad Boy lansiran 1995 miliknya demi mengejar tampilan tersebut.

Modifikator dari Bikers Station ini menyiapkan beberapa langkah dan perangkat biar kelihatan makin ciamik bro. Hal pertama yang dilakukan adalah memangkas sasis bawaan si Bad Boy dan kemudian merubah sudut kemiringan motor. Wuih, jadi lebih ‘ngangkang’ nih bro!

Modifikasi-Harley-Bad-Boy-95-Flat-Bobber-pilih-2
Sang empu yang punya nama asli Ignatius Hendra ini juga mengaplikasi perangkat handmade. Mulai dari tangki bensin dengan desain unik dan spakbor belakang. Seluruh tampilan motor disempurnakan dengan kelir bodi silver metallic dengan paduan cat merah di sektor mesin.

Rupanya, Bingky juga mendesain motornya ini biar nyaman dibawa riding jarak jauh. Untuk itu, side bag kulit buatan Bandung pun menjadi bagian yang nggak terpisahkan dari motor ini. “Setang drag bar juga bikin enak kalau buat riding dalam atau luar kota. Handlingnya tetap baik,” tambah Bingky.

“Motor ini dikasih nama Samurai sama temen gua. Alasannya karena gaya aliran motor gue ini lagi tren di Jepang,” tutup Bingky.

Data Modifikasi :

– Tangki handmade Bikers Station.
– Ban depan ukuran 18.
– Ban belakang ukuran 18.
– Spakbor depan dan belakang handmade.
– Setang drag bar aftermarket.

Teks : Joppie

1 COMMENT