Photo : Yamaha
0
741

Noah Ajak Pengunjung IMOS 2014 Nyanyi Bareng di Booth Yamaha

GILAMOTOR.com – Salah satu ambassador Yamaha Indonesia, Noah band meriuhkan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (1/11). Daya tarik band asal Bandung inipun sontak membuat booth Yamaha kian sesak.

Penampilan Noah di arena IMOS ini menjadi salah satu pertunjukan yang dinantikan oleh para pengunjung. Setelah menyanyikan ‘lagu kebangsaan’ Yamaha, Ariel cs menyambungnya dengan menyanyikan lagu-lagu mereka yang akrab di telinga.

Iringan musik akustik membuat suara sang punggawa, Ariel yang khas terdengar asyik. Beberapa lagu andalan pun menjadi hiburan yang tepat untuk menutup akhir pekan di IMOS 2014.

Di boothny sendiri, Yamaha menghadirkan jajaran produk terbaik mulai dari Yamaha R15, R25, skutik roda tiga Tricity, dua motor anyar yang akan mengaspal tahun depan yaitu naked bike MT-09 dan WR250 serta motor andalan Velentino Rossi, YZR-M1.

Tidak hanya itu, beberapa kreasi modifikasi dari Yamaha New V-Ixion Lightning dan Yamaha Byson juga menghiasi booth Yamaha di IMOS. Dan, yang terpenting adalah perkenalan teknologi teranyar Blue Core yang dilakukan perdana di IMOS 2014 ini.

Buat yang nggak sempet nonton aksi NOah, tenang dulu. Besok, masih ada penampilan DJ AL yang pastinya nggak kalah meriah. Anak-anak muda, khususnya perempuan pasti kepincut dengan penampilan anak dari musisi Ahmad Dhani itu. See you there!