Photo : Gilamotor.com/Ary
1
3903

Ingin Punya Helm Cakil? Tebus di Parjo 2015

GILAMOTOR.com – Diantara sekian banyak lapak yang menjual berang-barang lawas atau bernuansa vintage, ada satu tempat yang khusus menyediakan helm cakil.

Ya, helm dengan desain jadul ini memang tengah digandrungi. Utamanya mereka yang memiliki motor modifikasi hingga penunggang Vespa.

Walau helm yang dijual seken, Taufan mengaku item ini banyak diburu. “Helm-nya memang seken. Tapi, busa dalam sudah diganti,” kata salah satu punggawa toko Anulator tersebut di area Parjo 2015 Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Bahkan, ada juga yang sudah mendapatkan revitalisasi total seperti mengganti cat baru. Untuk harga, mereka menjual helm cakil dengan harga mulai dari 185 ribu.

Tentu saja ini tidak berlaku untuk helm cakil yang masih orisinil. “Kalau ori, harganya bisa lebih mahal,” lanjut Taufan yang membuka tokonya di bilangan Cinere itu.

Selain helm cakil, Anulator juga menyediakan beragam aksesoris seperti pet helm. Item ini dipasarkannya mulai dari Rp 15-75 ribu. Dan, ada pula aksesoris google streampunk yang dibanderol Rp 45 ribu.

Tentu saja harga ini hanya berlaku di event Parjo 2015. Ingat, ini adalah hari terakhir. So, buruan sambangi lokasi event Parjo 2015.

1 COMMENT