Photo : Gilamotor.com/Ary
0
3845

Pilihan Jaket Riding Musim Panas Anti Dehidrasi

GILAMOTOR.com – Riding di bawah teriknya sinar matahari memang tidak menyenangkan. Untuk itu, bikers perlu memperhatikan pemilihan jaket yang tepat. Terlebih dengan kondisi musim panas sekarang ini.

Dari beberapa sumber yang GILAMOTOR.com dapatkan menyebut, tubuh akan lebih cepat dehidrasi ketika keringat yang dikeluarkan terlalu banyak.

Hal ini tentu berpengaruh dengan material jaket yang digunakan. Alih-alih ingin melindungi tubuh dari sengatan matahari, anda malah lemas lantaran keringat terlalu over.

Jika jaket riding harian anda terlalu tebal, maka sebaiknya menggantinya dengan bahan yang lebih tipis. Solusi lainnya adalah dengan menggunakan jaket yang biasanya digunakan untuk running atau outdoor activity seperti merek Colombia ini.

“Untuk pengendara motor, jaket Evapuoration ini sangat cocok untuk dipakai harian,” buka Inggrid, Brand Manager Colombia.
Jaket-Motor-Riding-Harian-Colombia-Omni-tech
Sesuai dengan namanya yang diambil dari kata evaporasi, Colombia menggunakan teknologi yang bisa mengubah air menjadi uap.

“Kami memiliki teknologi yang disebut Omni Tech. Yang paling utama adalah lapisan Omni Wick Evap yang terletak di bagian dalam jaket bisa mengubah air (keringat) anda menjadi uap untuk menjaga suhu tubuh dan kulit tetap kering,” papar wanita yang juga gemar riding itu.

Tidak sekedar membuat tubuh kering di bagian dalam, jaket Colombia juga waterproof. “Jadi, partikel air dari luar (hujan) nggak bisa masuk ke dalam jaket. Tapi, pertikel udara bisa keluar,” jelasnya.

Ada teknologi dan kualitas, tentu ada harga. Ragam jaket Colombia yang cocok untuk riding harian ini dijual dengan harga bervariasi, mulai dari Rp 900 ribu hingga Rp 2,2 juta.

Ukuran yang disediakan juga lengkap mulai dari S,M dan L (pria dan wanita). Untuk mendapatkannya, anda bisa mengunjungi outlet Colombia di Gandaria City Lt UG Unit 77. Telp. 021-29007982.