Photo: Gilamotor.com/Ary
9
1424

MotoPlex, Rumah Brand Eksklusif Italia Hadir di Indonesia

GILAMOTOR.com – MotoPlex akan menjadi rumah bagi brand Italia yang diniagakan PT Piaggio Indonesia di Tanah Air. Desain dan standar layanannya dibuat seragam dengan MotoPlex Italia dan negara lainnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu PT PI baru saja memperkenalkan line up produk Aprilia dan Moto Guzzi. Mereka juga sudah menyiapkan layanan after sales bagi konsumen dua brand tersebut.

Perwujudannya akan ditampilkan melalui MotoPlex pertama yang akan diresmikan bulan depan.

“Rencananya MotoPlex pertama yang berlokasi di Bintaro, Tangerang Selatan akan diperkenalkan November 2015,” Igor. H.O. Panjaitan, Sales & Development Director PT PI.

“Standarnya sama dengan Motoplex di Italia sendiri, Amerika, China dan Italia. Ini merupakan cara kami untuk memuaskan konsumen kami,” tambah Marco Noto La Diega, Managing Director PT PI.

Nantinya, MotoPlex akan menjadi tempat bagi pemilik Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi melakukan perawatan karena di sini tersedia layanan 3S (sales, service, spare parts). Tentu saja dengan desain mewah, ruang tunggu nyaman dan ragam aksesoris dari ketiga brand Italia itu.

Lantas, bagaimana dengan sepeda motor Aprilia atau Moto Guzzi yang dibeli melalui Importir Umum? Marco menambahkan tidak mempermasalahkannya dan membolehkannya melakukan service di MotoPlex.