Photo: Gilamotor.com/Ary
0
1593

Evalube Dukung Lahirnya Komunitas Yamaha NMax di Solo

GILAMOTOR.com – Evalube turut mendukung lahirnya komunitas Yamaha Nmax di Solo, Jawa Tengah. Hal ini disebut sebagai bentuk Evalube menjaga relasi dengan para bikers yang tak lain juga berperan sebagai konsumen.

Jum’at (27/11/2015) lalu, Surakarta Max Owner (SUMO) resmi dideklarasikan sebagai anggota baru komunitas NMax di bawah naungan Indonesia Max Owner (IMO) dan Yamaha Federation Riders Indonesia (YFRI).

Sebanyak 103 member SUMO menumpahkan kegembiraannya karena acara peresmian tersebut dihadiri oleh komunitas NMax dari beberapa kota besar di Indonesia. Sebut saja Jakarta, Bandung, Kudus, Yogyakarta hingga Surabaya.

Tak hanya rekan sesama bikers dan pihak pabrikan, lahirnya SUMO ini juga diapresiasi oleh Evalube. “Kita ingin menjaga relasi dengan mereka (komunitas) agar lebih baik lagi,” buka Zulkarnain, Marketing Support Evalube saat berbincang di Cafe Tiga Tjeret, Solo, Jawa Tengah.

Menurutnya, ini dilakukan karena bikers merupakan salah satu konsumen loyal Evalube. “Sehingga nantinya mereka akan lebih puas saat menggunakan Evalube,” terang Zulkarnain.

Evalube juga menyediakan sesi khusus kepada rekan SUMO dan bikers untuk megenal line up produk Evalube. “Di sini kita memberikan pengetahuan produk Evalube, spesifikasi produk dan kualitas dari Evalube,” tutupnya.

“Terima kasih kepada Evalube yang sudah bersedia mendukung deklarasi SUMO kali ini. Semoga hubungan dengan Evalube ini bisa terus berlanjut jika SUMO ada kegiatan,” sahut Hendra Setiawan, Sekjen 1 SUMO.