1
1774

Asuransi Hospital Cash Plan, Beri Banyak Manfaat Untuk Pelanggan

GILAMOTOR.com – Setelah meluncurkan asuransi kesehatan Medicillin untuk pelanggan korporasi, kini Adira Insurance meluncurkan produk asuransi kesehatan untuk Pelanggan Individual yaitu Hospital Cash Plan [HCP].

“Sejak awal diluncurkan pada December 2012, Medicillin memberikan manfaat perlindungan berupa employee benefit. asuransi kesehatan yang diberikan untuk para karyawan perusahaan yang menggunakan perlindungan Medicillin. Pada tahun ini, perlindungan kesehatan dari Medicillin juga dapat dimiliki bagi Pelanggan Individu,” ujar Tomy Ferdiansah, Health Division Head Adira Insurance.

Dijelaskan Tomy melalui keterangan resminya, keunggulan dari Hospital Cash Plan adalah manfaat yang diberikan tidak hanya santunan harian saja, tetapi juga memberikan penggantian biaya kamar, biaya kamar ICU/ICCU, pembedahan, aneka perawatan, dan biaya ambulans. Selain itu, Pelanggan dapat melakukan double claim dengan asuransi kesehatan lain yang dimilikinya.

Hospital Cash Plan memberikan penggantian biaya perawatan jika Pelanggan menjalani rawat inap di rumah sakit karena menderita suatu penyakit, atau mengalami cidera kecelakaan yang sesuai jaminan polis.

Tentunya asuransi kesehatan yang ditawarkan Adira Insurance ini juga sangat bagus untuk para bikers yang punya potensi mengalami kecelakaan lebih besar.

Besarnya penggantian biaya tersebut disesuaikan dengan jenis paket premi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Pelanggan. Ada tiga paket premi yaitu Bronze, Silver, dan Gold dengan harga premi mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 1,4 juta per tahun. Usia Pelanggan yang dapat memiliki perlindungan asuransi ini adalah 6 bulan sampai 54 tahun.

“Bagi Pelanggan yang ingin memiliki perlindungan Hospital Cash Plan, Pelanggan dapat menghubungi Adira Care 1500 456, agen, atau 3th party website. Seluruh informasi tersebut dapat diperoleh melalui Adira Care 1500 456,” tutup Tomy.

1 COMMENT