0
1512

PT Piaggio Indonesia Resmikan Jaringan Baru Di Semarang

GILAMOTOR.com – Piaggio Indonesia kembali memperluas jaringannya. Agen Pemegang Merek skuter ikonik Vespa dan Piaggio serta Moto Guzzi dan Aprilia membuka jaringan dealer baru di Semarang.

Dealer baru yang ada di bawah PT. Prakoso Lestari Jaya berlokasi Jl. Gajah Mada 58 A-B, Semarang.

Kini jaringan resmi PT Piaggio Indonesia resmi memiliki 35 jaringan dealer resmi serta 1 Piaggio Group Concept Store yang belum lama ini dibuka di Bintaro, Jakarta.

“Kami menyadari betapa pentingnya penyebaran jaringan penyalur resmi kami bagi para pelanggan. Untuk itu, pembukaan penyalur resmi di Semarang, tidak hanya menandai upaya kami dalam mengembangkan bisnis kami di Indonesia namun juga keseriusan komitmen kami terhadap Indonesia, salah satu negara penting bagi Piaggio Group,” ujar Sales & Network Development Director PT Piaggio Indonesia Igor Panjaitan dalam keterangan resminya, Jumat (4/12/15).

Piaggio melihat potensi yang dimiliki kota Semarang baik dari jumlah penduduk dan gaya hidup nya, Semarang siap untuk berbagi dan menyerap gaya hidup yang dibawa oleh Vespa.

“Kehadiran dealer Vespa di Semarang merupakan langkah yang diambil dalam menjawab keragaman serta kebutuhan pecinta skuter di Semarang akan produk otomotif yang bercita rasa tinggi,” kata Direktur PT. Prakoso Lestari Jaya, Petrus Djohan Prakoso.