2
6749

Yamaha Luncurkan Zagoan Super Mio Z

GILAMOTOR.com – Melengkapi varian Mio M3, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing [YIMM] luncurkan skutik terbaru mereka dengan tampang serupa, Mio Z di sikuit Sentul Kecil, Bogor, Jawa Barat, hari ini Rabu 30 Maret 2016.

Yamaha menyebut Mio Z sebagai “Zagoan Super”. Dengan mesin 125cc dengan teknologi Blue Core, Mio Z diproyeksikan bakal jadi idola baru meneruskan kebesaran legenda Mio.

Dijelaskan Yamaha, penamaannya yang mengambil huruf Z diambil dari filosofi Z yang dimaknai sebagai yang Paling, yang Ter- (Terbaik, Terhebat, Termaksimal). Makna tersebut membentuk karakter Mio Z sebagai “Zagoan Super”.

Yamaha Mio Z 2

Diakui Yamaha, Mio Z merupakan kembaran Mio M3. Hanya saja, tampilan Mio Z lebih kekar dan berani berkat pengaplikasian ban yang lebih lebar dan warna bodinya. Mio Z hadir dengan dua warna Hitam dan Putih.

”Kuatnya brand image Mio membuat Yamaha terus berupaya menghadirkan tipe-tipe Mio Series untuk konsumen. Teknologi Blue Core membuat Mio Z irit dan lebih efisien dengan Eco Indicator. Kini lebih lengkap pilihan varian entry level motor Yamaha dengan hadirnya Mio M3 dan Mio Z, yang memenuhi semua kebutuhan berkendara sehari-hari,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

Harga Mio Z Rp 400 ribu lebih mahal dari Mio M3, yaitu Rp 15.100.000 on the road Jakarta.

2 COMMENTS