2
4737

NHK dan GM Hadirkan Helm Anyar di Jakarta Fair 2016

Ajang pameran tahunan, Jakarta Fair selalu menjadi magnet bagi semua orang, khususnya warga ibukota Gilmoters. Pasalnya pameran tersebut juga digelar untuk memperingati hari jadi kota Jakarta. Untuk itu tidak sedikit peserta pameran yang notabenenya produsen atau distributor suatu produk berlomba memanfaatkan momentum Jakarta Fair kali ini. Termasuk PT Danapersadaraya Motor Industri (DMI) selaku produsen helm NHK dan GM yang memperkenalkan lima produk barunya sekaligus (15/6).

Kesemua produk anyar tersebut tidak sekedar mementingkan penampilan Gilmoters. Namun juga mengedepankan sisi keselamatan. “Kami menggunakan teknologi terbaru untuk produk-produk baru kami. Faktor keselamatan tidak hanya terdapat pada helm yang digunakan untuk balapan. Namun helm untuk harian juga harus aman dan nyaman.” tukas Johannes, Direktur Marketing PT DMI.

Kelima produk baru tersebut terdiri dari tiga produk dari NHK dan dua produk dari GM Gilmoters. Yakni NHK R1, NHK All New Predator Crypton dan NHK Cross One, GM Bubble dan GM DC Cute Heroes. Yang pastinya kesemua produk tersebut punya keunggulannya masing-masing.

IMG_3872

Seperti NHK R1 yang merupakan pengembangan dari NHK R6 yang lebih dahulu hadir. Meski memiliki teknologi yang sama dengan pendahulunya tersebut. Namun NHK R1 memiliki desain yang lebih fresh dan telah memakai double visor. Helm half face untuk harian ini dibanderol seharga Rp 325 – 380 ribu.

Selanjutnya NHK All New Predator Crypton. Helm yang dibanderol seharga Rp 425 ribu ini dilengkapi dengan inner sun visor serta 3D laser cut foam. Yang dimana busa bagian dalam helm menipis di atas dan menebal di bawah Gilmoters. Sedangkan NHK Cross One yang merupakan helm cross pertama NHK dibanderol seharga Rp 900 ribu.

Dipasarkan seharga Rp 210-250 ribu, GM Bubble memiliki desain klasik Gilmoters. Selain memiliki corak yang trendy dan beragam, helm ini juga memiliki dua varian aksesoris yakni peak/topi kecil dan kaca bubble/ cembung. Terakhir adalah GM DC Cute Heroes, helm yang memiliki desain karakter kartun DC Comic namun dalam versi imut ini dibanderol Rp 240 ribu untuk dewasa dan Rp 155 ribu untuk anak-anak.