4
1061

Euforia 46 ada di Malaysian Motorcycle Granprix 2016

Baru-baru ini debut MotoGP2016 terlaksana di asia yang bertempat di Sirkuit Sepang Malaysia. Ribuan penonton dari belahan dunia manapun berkumpul untuk menyaksikan gelegaran suara mesin dari Moto3 hingga MotoGP yang tentunya membuat kuping bising jika tidak menggunakan Earplugs.

Beruntung 28 orang  Gilmoters terpilih bisa melihat langsung di Circuit Sepang Malaysia. Ribuan penonton memadati tribun  paddock hingga main grandstand, rata-rata berkostum warna kuning dan biru dengan angka 46, kira-kira sekitar 60% dari semua penonton yang memadati circuit Sepang Malaysia. Meskipun juara dunia MotoGP sudah di tentukan Marc Marques #MM93 tapi animo pendukung pembalap legendaries dari Itali ini tidak pernah pudar malah dukungan yang semakin besar datang dari Fans wilayah Asia.

_DSC4768

Permaianan cantik dan menegangkan juga di tunjukan oleh pembalap MotoGP yang di juluki The Doctor ini, meskipun tak bisa menduduki podium pertama tapi dirasa cukup puas bagi para fans Vale46 yang menduduki posisi runner up di balapan GP Malaysia. Begitu Rossi keluar wuahh suara riuhnya semakin menjadi disitu gue takjub dan  sampai merinding gile keren banget “kata Frandes Reynaldo Gilmoters yang nonton lansung dari circuit Sepang Malaysia”

_DSC4549

Tentunya harapan bagi para fans Valentino Rossi 46 di MotoGP2017, The Doctor harus meraih juara Dunia MotoGP dan Gilamotor Evalube bisa nonton bareng secara langsung di Sepang Malaysia atau Philip Island Australia. Silahkan di cek foto-foto perjalanan Gilmoters ada di Instagram traveler_channel dan Latanza Firdaus yang menjepretnya secara langsung.

Penulis & fotografer: Latanza Firdaus

4 COMMENTS