• Heroic Silver menggambarkan karakteristik brand image MT,sekaligus menekankan semangat sporty dan teknologi tinggi.
  • Black Strike mempertajam imej strong dan powerful.
  • Solid Blue menunjukkan identitas warna biru yang memberikan feel teknologi dan performance tinggi Yamaha.

JAKARTA, GILAMOTOR.com – Hampir setiap orang menjadikan momentum awal tahun kerap dijadikan sebagai ajang untuk pembenahan diri, untuk menjadi lebih baik tentunya. Bukan begitu, Gilmoters?

Seperti halnya juga langkah yang dilakukan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan memberikan pemanmpilan baru bagi salah satu produk andalannya, yakni MT-25. Di awal tahun ini sepeda motor bergenre naked bike tersebut mendapatkan penyegaran lewat warna dan grafis baru, Gilmoters.

Perubahan ini berkiblat pada konsep besar yang dimiliki oleh MT Series “Family”, yakni Extreme Uniqueness in Daily Life atau keunikan ekstrim dalam kehidupan sehari-hari. Nah, dari sini PT YIMM menerepakan kesan simpel, modern dan sporty untuk MT-25, Gilmoters. Ini tampak dari dua garis tebal pada bagian tangki dan logo besar MT menempel di bawah tangki.

Yamaha MT-25 anyar ini hadir dalam tiga varian warna yang  mewakili karakter masing-masing, yakni Solid Blue, Heroic Silver dan Black Strike. Solid Blue menunjukkan identitas warna biru yang memberikan feel teknologi dan performance tinggi Yamaha. Heroic Silver menggambarkan karakteristik brand image MT,sekaligus menekankan semangat sporty dan teknologi tinggi. Sedangkan untuk warna Black Strike mempertajam imej strong dan powerful.

”Ini pertama kalinya MT-25 mendapatkan perubahan warna dan grafis sejak diluncurkan perdana di tahun 2015. Aura MT semakin kuat karena ada pengaruh dari MT-09 dan MT-07. Cita rasanya bertambah sporty, cocok untuk penggemar sport naked bike yang tengah menjamur di Indonesia,” ungkap M.Abidin, GM After Sales Division PT YIMM.

Gilmoters pasti penasaran dong dengan harganya? Meskipun hadir dengan penampilan baru yang lebih keren, namun soal harga tidak mengalami kenaikan loh, Gilmoters. Yamaha MT-25 dengan warna dan grafis baru ini tetap dibanderol seharga Rp 46,6 juta dengan status on the road Jakarta. (okz)