(Foto: Okky Zulham/GilaMotor.com)
5
1320

Nolan Punya Distributor Baru di Indonesia

PT Prakarsa Abadi Sentosa juga pasarkan helm merek X-Lite, Grex, dan box motor asal Spanyol, SHAD.

JAKARTA, GILAMOTOR.COM – Gilmoters termasuk helmet lovers? Jika iya, tentunya sudah sangat akrab dengan salah satu produk pelindung kepala berlabel Nolan dan X-Lite. Nah, Bang Gilmot punya informasi nih Gilmoters, bahwa saat ini produk helm asal Italia tersebut memiliki distributor resmi yang baru.

Adalah PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) yang kini menjadi distributor resmi produk Nolan Group yakni Nolan, X-Lite, dan Grex. Selain itu, PT PAS juga secara resmi memegang merek box motor asal Spanyol, SHAD. Dan agar sesuai dengan regulasi pemerintah Indonesia, ketiga helm tersebut telah bersertifikasi Standar Nasional Indonesia alias SNI.

“SNI adalah regulasi yang dikeluarkan oleh pemerintah sebagai standar. Untuk itu kami mengikuti peraturan tersebut. Dan tahun ini kami ingin membuat gebrakan dengan menjual 5.000 buah. Dengan rincian sekitar 70 persen untuk Nolan, 25 persen untuk X-Lite dan sisanya Grex,” ungkap Avant Tjen, General Manager PT PAS (21/1).

Dan untuk dapat menjangkau seluruh lapisan masyatakat, PT PAS juga sudah berkerja sama dengan puluhan dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. (okz)