7
1777

“Day of The Greats II” Jadi Ajang Eksis Pemilik Moto Guzzi

GilaMotor.com – Acara komunitas “Day of The Greats II” sukses digelar di Jakarta, Minggu (26/2) dengan dihadiri para pemilik dan penggemar motor Moto Guzzi di Indonesia, Gilmoters. Melalui acara ini PT. Piaggio Indonesia sebagai pemegang merek Moto Guzzi di Indonesia ingin lebih mendekatkan diri kepada para pemilik Moto Guzzi serta menunjukkan eksistensi komunitas Moto Guzzi kepada publik.

Day of The Greats II Jadi Ajang Eksis Pemilik Moto Guzzi 01

Selain sebagai wadah berbagi informasi dan pengalaman berkendara Moto Guzzi, acara “Day of The Greats II” juga dimanfaatkan untuk berbagi informasi mengenai kultur dan gaya hidup dari brand Moto Guzzi yang mampu menjadi pembeda dari brand motor premium lainnya.

Baca juga: Test Ride Moto Guzzi V9 Roamer : Italian Pride, American Taste

“Ini adalah event kedua kami untuk brand motor premium Moto Guzzi, setelah berhasil kami lakukan di November 2016, dari event ini kami berharap dapat lebih meningkatkan kepercayaan para pemilik terhadap brand motor premium Moto Guzzi yang dibelinya, selain itu kami juga berharap dapat menunjukkan eksistensi komunitas Moto Guzzi di Indonesia,” jelas Robby Gozal, PR and Communications Manager PT. Piaggio Indonesia.

Day of The Greats II Jadi Ajang Eksis Pemilik Moto Guzzi 02

Acara dimulai dengan riding komunitas pemilik Moto Guzzi Indonesia yang mengambil start di Senayan City, Jakarta. Kemudian dilanjutkan dengan kumpul bersama pemilik Moto Guzzi. Turut hadir dalam “Day of The Greats II” motovlogger terkenal Den Dimas dan Heret Frasthio.(mdp)