9
1095

CCW Lounge: Pilihan Baru Tempat Nongkrong dan Makan Enak di Bintaro

GilaMotor.com – Cleveland Cycleworks (CCW) Lounge telah hadir buat jadi tempat nongkrong yang asyik nih, Gilmoters. Berlokasi di kawasan Bintaro, Tengerang Selatan, CCW Lounge menjadi bagian dari diler Cleveland Cyclewerks yang berada di bawah naungan PT Sumatra Motor Indonesia (SMI).

Bang Gilmot mengunjunginya langsung Selasa, 24 Mei 2017 dan mencicipi menu-menu andalannya, seperti soto betawi, pempek, nasi goreng, ayam goreng, burger, spageti, sampai roti bakar. Menu semakin lengkap dengan adanya aneka ragam kopi dan pencuci mulut. Dan yang penting semua menu dijual dengan harga relatif terjangkau.

Gak kalah dengan menu masakannya, CWW Lounge juga menyajikan atmosfir yang hangat dan menciptakan keakraban. Desain dan tata letak interiornya menarik, pokoknya cocok banget buat dijadikan lokasi kopdar komunitas atau ngajak pacar makan malam berdua.

“Ini ada fasilitas tambahan kafe di sini buat ngobrol-ngobrol bareng. Karena sebetulnya kalau Cleveland Cyclewerks di negara-negara luar sana selain menyediakan sales, service, dan spare part, ada juga survei. Kalau di Indonesia ya salah satu caranya dengan nongkrong seperi ini. Ngobrol kustomnya mau seperti apa,” tutur Ari Muliawan, Country Head Sales and Marketing PT Sumatra Motor Indonesia (SMI), distributor resmi Cleveland Cyclewerks.

CCW Lounge terbuka buat siapa saja, Gilmoters. Kapasitasnya memang hanya 20 orang apabila mengunakan meja. Namun kalau mau standing party bisa mencapai 60 – 70 orang. Fasilitas lainnya adalah adanya koneksi wifi.(mdp)