13
4245

Graphic Factory: Kedepankan Kualitas Bikin Konsumen Puas

GilaMotor.com – Perkembangan dunia modifikasi yang semakin signifikan tentunya berdampak positif bagi para pelakunya. Tidak terkecuali bagi gerai yang menawarkan jasa pewarnaan bodi dengan cutting sticker. Yang dimana saat ini cutting sticker cukup diminati oleh pelaku modifikasi tanah air dan mungkin termasuk Gilmoters.

Nah bagi Gilmoters yang sedang galau mencari-cari toko cutting sticker untuk sepeda motornya. Bang Gilmot punya referensi nih, namanya adalah Graphic Factory. Di tempat ini segala macam cutting hingga printing dilayani dengan maksimal Gilmoters.

“Saya bekecimpung di dunia cutting ini sudah tujuh tahun dan baru tiga tahun ini menempati lokasi yang sekarang. Disini menerima grafis, cutting hingga printing untuk sepeda motor 250 cc keatas.” buka Wandi Darmansyah selaku pemilik toko yang berlokasi di bilangan Jakarta Barat ini.

Di toko yang kini memiliki empat orang karyawan ini, Gilmoters tidak hanya sekedar datang, pasang stiker, bayar dan pulang. Namun wajib melakukan konsultasi terlebih dahulu.“Karena berdasarkan hobi, kepuasan konsumen merupakan hal yang sangat penting. Untuk itu, konsep satu motor dengan lainnya itu berbeda. Itu makanya konsumen harus melakukan konsultasi konsep terlebih dahulu, tentunya supaya hasilnya maksimal.” lanjutnya.

Ini sih yang keren menurut Bang Gilmot, soalnya semuanya dilakukan dengan profesional. Kalau pelayanannya tidak oke, tidak mungkin kan puluhan konsumen tiap bulan silih berganti datang ke tempat ini. “Dalam sebulan kami biasanya mengerjakan sekitar 35 sepeda motor dengan omset sekitar 30 jutaan. Orderan yang datang pun tidak hanya dari Jakarta, namun juga ada beberapa order dari luar pulau Jawa bahkan ada yang dari Papua.” sebut pria yang akrab disapa Wandi tersebut.

Selain kepuasan konsumen, kualitas cutting sticker pun sangat dikedepankan loh Gilmoters. Disini untuk bahan stikernya Wandi lebih banyak menggunakan Oracal 651, Oracal 970, 3M Wrap film series 1080. Yang kesemuanya tergantung pilihan konsumennya.

Dan untuk harganya sendiri tidak bikin kantong Gilmoters jebol kok.”Untuk harganya kami patok mulai dari Rp 800 ribu hingga jutaan. Semua tergantung tingkat kesulitan pengerjaannya dan corak yang dipilih konsumen. Dan proses pengerjaannya sendiri memakan waktu sekitar 1-2 hari.” tutup pria murah tersebut seraya memberi Bang Gilmot minuman ringan. (Okz)

Graphic Factory
Jl Perjuangan no 25 Kebon Jeruk, Jakarta Barat tlp. 081806355799

13 COMMENTS