8
3125

Bikers Muda Sampit Wadahi Pelajar yang Mau Jadi Pelopor Keselamatan Lalu Lintas

GilaMotor.com – Jika mengutip dari lagu milik Rhoma Irama yang berjudul Darah Muda, yang terlintas dalam pikiran Gilmoters mungkin segerombolan anak muda yang urakan. Dengan semangat yang menggebu dan ngga peduli akan lingkungan sekitar. Pokoknya yang penting hati senang.

Eits, tapi ini ngga berlaku loh buat sekumpulan anak muda yang tergabung dalam komunitas Bikers Muda Sampit yang berada di Kalimantan Tengah. Meskipun punya semangat yang berapi-api khas anak remaja, namun komunitas ini jauh dari kata urakan.

“Komunitas ini berdiri untuk mewadahi para anak muda pecinta sepeda motor. Sehingga terjalin persaudaraan dan persahabatan antar anggota. Selain itu juga menjadi tempat untuk bertukar pikiran tentang otomotif khususnya roda dua,” ungkap Morino, salah satu pendiri Bikers Muda Sampit.

Selain menjadi wadah silaturahmi, komunitas yang berdiri pada 28 Mei 2016 lalu ini punya visi yang patut diacungi jempol Gilmoters. Pasalnya meskipun anggotanya didominasi oleh para pelajar, namun mereka ingin menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Saat ini anggota kami ada sekitar 20 orang. Jika ingin bergabung syaratnya diutamakan remaja atau masih pelajar yang punya sepeda motor 150 cc keatas. Selain itu juga harus berperilaku baik dan tentunya tidak arogan,” lanjut Morino.

Gilmoters yang berdomisili di Sampit, Kalimantan Tengah jika berminat gabung bisa hubungi Morino di nomor 081352902555. Daripada jadi geng motor yang meresahkan masyarakat, lebih baik ngumpul-ngumpul bersama komunitas yang positif. Ya ngga Gilmoters?(okz)

8 COMMENTS