7
10199

Ini Dia Profil GSX Community

GilaMotor.com – Memiliki motto “We Ride With Pride”, GSX Community terbentuk sebagai komunitas yang menjadi wadah untuk menghimpun seluruh Penggemar motor Suzuki GSX-R150 dan GSX- S150 pada 03 Maret 2017. GSX Community berupaya mempererat kekeluargaan, menghimpun aspirasi Anggota dalam program kegiatan yang positif dan berguna.

Dari awal terbentuk hingga saat ini,jumlah anggota resmi chapter Jakata, Depok, Tangerang Kota, Tangerang Selatan, dan Bekasi yang sudah memiliki NRA (Nomor Registrasi Anggota) adalah 200 lebih. Itu Belum termasuk chapter lain seperti Karawang, Purwakarta, Majalengka, Tasikmalaya, Padang dan di daerah lainnya loh, gilmoters!

Syarat buat bergabung menjadi anggota GSX Community adalah memiliki motor Suzuki GSX-R150 maupun GSX-S150 kelengkapan surat mengemudi. Selain kopdar tiap jumat malam dan touring tiga kali setahun, agenda wajib yang dilakukan GSX Community adalah bakti sosial dan latihan bersama di Sirkuit Sentul

“Kita lebih independen dan mandiri walau kita membawa brand Suzuki sekalipun. Harapan ke depan agar GSX Community semakin solid dan makin nambah chapter nya” ujar Sandy Augustian selaku Humas External GSX Community.

Sandy menuturkan, sebagai Suzuki Lovers ia dan teman-temannya sudah lama menantikan motor Suzuki GSX-R150 dan GSX-S15. Selain fitur yang dimiliki juga powerfull di kelasnya, motor ini dinilai cukup pantas ditebus, terlebih sejauh ini tidak ada keluhan berarti.

Visi & Misi GSX Community:

-Menjadi wadah komunikasi, silaturahmi, dan pertukaran informasi bagi pengguna, pemilik dan pencinta sepeda motor Suzuki GSX-R150 maupun GSX-S150.

-Memberikan wawasan, pengetahuan serta pemecahan masalah (trouble shouting) kendaraan yang dialami anggota baik mengenai mesin, spare parts, maupun modifikasi.

-Menjalin hubungan baik serta rasa persaudaraan sesama anggota maupun antar komunitas penggemar otomotif lainnya, dengan tidak memandang suku, agama, ras dan golongan.

Struktur Organisasi:

-Ketua Umum : Ilham Nugroho

-Wakil Ketua : Ahmad Hari Kurniawan

-Sekretaris : Runky

-Dewan Penasehat : Ateng Zaelani

-Bendahara : Adi Lazuardi

-Media Promosi : Johan Sihombing & Abel Firdaus

-Humas Internal : Bowo&Runky

-Humas External : Sandy Augustian &Eko Jarot Rumekso

Untuk wilayah Jakarta, kopdar diadakan tiap malam sabtu atau jum’at
malam di Parkir TimurSenayan. Dan bisamenghubungi :

-Abel Firdaus 0812-8048-0887

-Bowo 0838-7338-0643

Group FB “Suzuki GSX R-S 150 Community”

Instagram “gsx_rs150community”

Penulis/Foto: Fatimah Subadiyo/GSX Community

7 COMMENTS