Supermoto Indonesia Touring Jelajahi Sulawesi (2)
5
3621

Supermoto Indonesia Touring Jelajahi Sulawesi Seminggu Penuh

GilaMotor.com – Supermoto Indonesia (SMI) gelar touring bertema hari kemerdekaan yang dilakukan selama seminggu, Gilmoters. Touring berjalan mulai 12 hingga 20 Agustus 2017. Rutenya berada di Pulau Sulawesi, mulai dari Makassar menuju Manado.

Hari pertama rombongan mengambil rute Makasar – Toraja (342 km), hari kedua eksplorasi Toraja, hari ke-3 Toraja – Mamuju, hari ke-4 Mamuju – Palu, hari ke-5 Palu – Ambesia (260km), hari ke-6 Ambesia – Gorontalo, dan hati ke-7 Gorontalo – Manado.

Supermoto Indonesia Touring Jelajahi Sulawesi (1)

Adapun rider Supermoto Indonesia yang ikut rombongan, antara lain Wahyu (SMI Jakarta), Ditto (SMI Jakarta), Fandi (SMI Jakarta), Iwan (SMI Jakarta), Irwan (SMI Depok), dan Agit (SMI Klaten).

“Event ini diharapkan bisa menginspirasi rider lainnya,” ujar Wahyu. Dirinya juga mengajak rider lain untuk semakin menjelajah Indonesia. Membuktikan keindahan alam Indonesia dan mempromosikan potensi wisata yang ada di daerah destinasi.

Supermoto Indonesia Touring Jelajahi Sulawesi (3)

Eksplorasi yang dilakukan Supermoto Indonesia gak akan hanya berhenti sampai di sini.

“Untuk tahun depan entah pulau mana lagi yang akan dieksplorasi. Yang penting momen kemerdekaan selalu menjadi pemacu semangat dalam berkendara menikmati alam Indonesia,” tambah Bro Ditto, salah satu peserta dari Jakarta.

Supermoto Indonesia Touring Jelajahi Sulawesi (4)

Teks/foto: Mamad

5 COMMENTS