12
3686

Toko Helmku Jual Helm Zeus Lengkap

GilaMotor.com – Pelindung kepala atau helm merupakan perlengkapan yang wajib digunakan oleh Gilmoters saat berkendara. Bukan karena supaya nggak ditilang, tapi demi keselamatan Gilmoters semata. Untuk itulah diperlukan sebuah helm yang tepat dan nyaman di kepala Gilmoters.

Nah bagi Gilmoters yang tengah bingung mencari helm yang pas dan tentunya dengan harga terjangkau, Bang Gilmot punya referensi nih. Gilmoters bisa datang ke Toko HelmKu yang berlokasi di bilangan Jakarta Pusat. Pasalnya toko ini bekerjasama dengan helm merek Zeus yang nggak hanya menyediakan pelindung kepala berkualitas dengan harga terjangkau.

Baca juga:

Line up helm Zeus yang ditawarkan Toko HelmKu antara lain ZS 610. ZS 610 yang merupakan helm half face yang dilengkapi dengan sun visor. Hadir dalam beberapa varian warna polos dan grafik, model ini dipasarkan dengan harga Rp 435-455 ribu.

Lalu ada ZS 611 C, helm yang bisa menjadi half face dan full face ini merupakan salah satu produk terbaru dari Zeus. Dipasarkan dengan harga Rp 650 ribu, ZS 611 tersedia dalam empat varian warna Matt Black, Putih, Silver dan Fluo Yellow.

Selanjutnya ada helm model full face yakni ZS 811 yang diklaim menjadi salah satu helm teringan di kelasnya. Dan setiap pembelian helm yang dibanderol mulai Rp 540-580 ribuini, Gilmoters bisa mendapatkan dark visor secara cuma-cuma. Toko HelmKu juga menawarkan helm untuk penggemar motocross yakni ZS 951. Helm ini dipasarkan dengan harga Rp 650 ribu.

Selain dapat membeli helm yang sesuai dengan keinginan, Gilmoters juga bisa mendapat edukasi untuk memilih helm yang tepat. Soalnya, Toko HelmKu memang memiliki misi untuk memberikan edukasi kepada pengendara sepeda motor dalam memilih helm. Karena saat ini banyak penggendara sepeda motor masih punya anggapan bahwa memilih helm harus berukuran besar. Ya tentunya dengan berbagai alasan mereka, salah satunya supaya bisa dipinjamkan dengan orang lain kalau helmnya besar. Padahal ini merupakah hal yang ngga benar dan membahayakan, karena menggunakan helm yang ngga sesuai dengan ukuran pengendara itu sendiri.

Untuk informasi lebih lanjut, Gilmoters bisa menghubungi di nomor 081928819288 atau 021-6493802. Selamat berburu helm Gilmoters! (Okz)