9
1479

Banyak yang Baru di Kustomfest 2017

GilaMotor.com – Dalam kalender Gilmoters pecinta custom culture, Oktober mungkin jadi bulan yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Apalagi kalau bukan karena adanya Indonesian Kustom Kulture Festival alias Kustomfest.

Acara yang digadang menjadi barometer pergerakan custom culture di tanah air ini rutin digelar setiap tahunnya. Pun demikian dengan tahun ini Gilmoters. Mengusung tema No Boundaries, Kustomfest 2017 digelar di Jogja Expo Center, Yogyakarta (7-8/10) mendatang.

“Kustomfest selalu hadir setiap tahun dengan sebuah tema khusus dan tersirat menampilkan pesan khusus bagi pecinta kustom kulture. No Boundaries adalah sebuah tema yang mempresentasikan semangat pecinta kustom kulture untuk membuat karya tanpa takut untuk menabrak batasan yang ada,” jelas Director Kustomfest, Lulut Wahyudi.

Kustomfest tahun ini juga menyiapkan berbagai acara spesial, salah satunya adalah Indonesa Attack. Yang merupakan sebuah program yang diiniasi untuk beberapa builder muda Indonesia yang siap tampil dengan karya terbaiknya di Kustomfest 2017. Gerakan Indonesia Attack ini juga akan menjadi jembatan bagi builder-builder Indonesia untuk menampilkan karya – karya mereka di acara berskala internasional yakni Yokohama Hot Rod Custom Show 2017.

Nggak hanya itu, tahun ini juga ada dua kelas spesial yang dibuka dalam Kustom Bike Show. Antara lain Harley Davidson Club Style dan kelas khusus Honda Scrambler, yang ditujukan untuk motor-motor Honda yang sudah di kustom dengan aliran Scrambler.

Dan sesuai tradisi dari tahun-tahun sebelumnya, pengunjung Kustomfest 2017 juga berkesempatan mendapatkan hadiah Lucky Draw. Nah tahun ini pengunjung yang beruntung akan mendapatkan sebuah motor Trike Kustom buatan Retro Classic Cycles.

“Lucky Draw tahun ini dibuat lain dari tahun tahun sebelumnya, tahun ini kami benar-benar membuat seluruh bagian dari awal menggunakan frame baru dan menggunakan independent rear suspension dari mobil. Nantinya Trike ini akan menonjolkan sisi engine dan suspensi,” tutup Lulut. (Okz)

 

9 COMMENTS