11
2881

Ini Motor Buatan Keanu Reeves yang Menyerbu EICMA 2017

GilaMotor.com – Gilmoters masih ingat nggak sama bintang film Speed, Matrix dan John Wick ini? Bukan.. Bang Gilmot nggak ngomongin kegantengannya si Keanu Reeves. Tapi hobinya di dunia motor dan profesi barunya sebagai pembuat motor. Nah, bingung kan? Jadi begini, Aa’ Keanu kan bikin pabrik motor tuh, bareng Gard Hollinger. namanya ARCH Motorcycle Company yang berdiri di Los Angeles, AS. Nah ceritanya mereka menurunkan jagoan-jagoannya untuk menyerbu ajang EICMA 2017.

Jadi tahun lalu mereka memajang ARCH KRGT-1 di EICMA juga. Dan ke 200 unit KRGT-1nya sudah didistribusikan ke pemesannya di Swiss, Jerman, Perancis, Italia, Austria dan Lichtenstein. Dan untuk EICMA 2017 ini mereka bakal menampilkan ARCH KGRT-1 model 2018, ARCH 1S, dan ARCH METHOD143.

Kalau ARCH KGRT-1 masuknya ake kelas cruiser nih Gilmoters. Kalau Gilmoters mau ngebejek-bejek gasnya, bisa. Untuk riding jarak jauh, juga mumpuni. Dibanding model sebelumnya, yang satu ini telah mendapatkan pengembangan khususnya di sektor body, suspensi depan, sistem pengereman serta emisinya sudah Euro-4.

Sementara ARCH 1S punya fitur unggulan berupa sigle-sided swingarm yang merupakan evolusi dari KRGT-1. Model ini lebih sporti dengan posisi berkendara yang agresif plus diklaim punya performa luar biasa. Yah, namanya juga motor yang terinspirasi dari ranah sirkuit. Jadinya wajar kalau bodinya dibekali dengan material carbon fiber.

Nah yang terakhir adalah ARCH METHOD143. Sasisnya carbon fiber, lalu produksinya dibatasi hanya 23 unit. Mengusung konsep elegan, motor ini didominasi oleh penggunaan material carbon fiber, alumunium serta finishing kulit.