1
2747

Motor Kolaborasi Triumph-Bajaj Dipasarkan di 2021

GilaMotor.com – Gilmoters, pernah berangan-angan mendapatkan motor Triumph dengan banderol miring? Mungkin kamu berpendapat bahwa dengan harga murah, paling banter dapat yang nggak bersurat. Eits.. Jangan dong.. Tidur bisa nggak nyenyak nanti. Tapi berkat duet Bajaj-Triumph yang penandatanganan kerjasamanya telah berlangsung Agustus silam, maka Gilmoters berpeluang buat memboyong motor-motor Triumph dengan harga yang lebih terjangkau nih.

Soalnya, Bosnya Triumph Motorcycle, Nick Bloor telah memberikan konfirmasinya soal proses pengembangan motor tersebut dan diamini oleh Director of Sales and Marketingnya, Paul Stroud. Paul mengatakan, “kami berharap motor-motor yang diproduksi pada fase pertama sudah bisa dilepas ke pasar pada awal 2021 mendatang.”

Kerjasama jangka panjang antara Triumph Motorcycles dengan Bajaj Auto bakal memperlancar ekspansi pabrikan Britania ini ke pasar gemuk di India dan pasar lainnya di Asia. Sementara Bajaj Auto mendapatkan kesempatan untuk mengakses teknologi yang dimiliki Triumph yang akan dimanfaatkan untuk mengembangkan jajaran produknya.

Kendati belum ada kejelasan soal tipe dan jenis motornya, namun dikutip dari laman india.com motor yang bakal keluar dari line produksinya akan dibekali dengan mesin dengan rentang kapasitas 200-500cc

1 COMMENT