4
1140

Ratusan Konsumen Honda CRF150L Diajak Kemping Bareng

GilaMotor.com – PT Daya Adicipta Motora (DAM) terus berusaha untuk memuaskan para konsumennya dengan segudang cara, Gilmoters. Kali ini distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat itu mengajak konsumen Honda CRF150L untuk kemping bareng di Pine Hill Cibodas, Lembang (27-28/1).

Hal ini guna meningkatkan keakraban antar sesama bikers Honda diJawa Barat sekaligus sebagai bentuk apresiasi PT DAM terhadap para konsumennya. Oleh sebab itu sebanyak 100 orang bikers yang terdiri dari konsumen Honda CRF150L dan beberapa komunitas sepeda motor Honda turut ambil bagian dalam acara yang bertajuk Bikers Adventure Camp tersebut, Gilmoters.

“Tidak hanya sebagai ajang silaturahmi antara komunitas sepeda motor Honda namun adanya kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dari kami kepada konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda dalam beraktivitas sehari-hari,” ungkap General Manager Sales, Marketing & Logistic PT DAM, Lerri Gunawan.

Sebelum menuju lokasi kemping, aktivitas touring bersama seluruh peserta dilakukan mulai dari kantor PT DAM, Gilmoters. Dengan mengambil rute melalui Jl. Raya Cibeureum No 26 Bandung – Jl. Garuda – Jl. Pajajaran- Jl. Raya Cipaganti – Jl. Babakan Siliwangi – Punclut – Pasar Lembang dan akan berakhir di Pine Hill Cibodas.

Dan untuk semakin memeriahkan acara kemping, PT DAM telah mempersiapkan berbagai rangkaian kegiatan selama acara. Seperti sesi sharing dan diskusi manajem klub, test ride sepeda motor Honda terbaru yakni CRF150L hingga rangkaian kegiatan outbound guna mempererat kekompakan sesama bikers.

“Kami berharap adanya kegiatan ini komunitas sepeda Honda yang tersebar di seluruh Indonesia khususnya Jawa Barat semakin solid dan lebih mendekatkan komunitas Honda kepada Main Dealer,” tutup Lerri. (Okz)

4 COMMENTS