Yamaha CustoMaxi
Foto : Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
4
1369

Final Yamaha CustoMAXI Digelar Besok di Jakarta

Gilamotor.com – Gelaran Yamaha CustoMAXI sudah mencapai babak pamungkas, Gilmoters. Kontes modifikasi online yang diklaim pertama di Indonesia ini tiba di tahap final yang akan digelar di Atrium Pejaten Village, Jakarta (24/2).

“Final ini menjadi puncak penyelenggaraan CustoMAXI yang akan melahirkan pemenang terbaik untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik,” papar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sebelumnya pagelaran CustoMAXI yang dimulai sejak November 2017 lalu ini telah berkeliling ke berbagai kota di tanah air, Gilmoters. Setelah dipilih 30 motor terbaik untuk ikut serta di putaran semifinal secara offline di 8 kota yaitu Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya, Semarang dan Bandung. Di babak final mendatang akan menghadirkan 3 pemenang terbaik dari 3 kelas (Nmax, Xmax, Aerox 155) masing-masing di 8 kota itu.

(Baca Juga : Cerita Para Juara Yamaha CustoMAXI Tangerang)

”CustoMAXI menampung kreativitas para pecinta modifikasi yang menuangkan konsep dan ide-ide segarnya yang menghasilkan karya cemerlang. Babak semifinal CustoMAXI di 8 kota berlangsung meriah, menggambarkan besarnya minat masyarakat terhadap motor-motor MAXI Yamaha,” lanjut Eddy Ang.

Uniknya penilaian yang dilakukan di babak pamungkas ini nggak hanya dilakukan oleh para juri, Gilmoters. Finalis juga bisa memperoleh nilai dari dukungan masyarakat untuk mini movie modifikasi milik masing-masing finalis. (okz)

4 COMMENTS