Honda Beat
Foto : Astra Honda Motor
4
1086

Skutik Honda Jadi Idola di Yogyakarta

Gilamotor.com – Distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Yogyakarta, Astra Motor Yogyakarta patut berbangga nih Gilmoters. Pasalnya pasar sepeda motor Honda di wilayah Yogyakarta, Kedu dan Banyumas berhasil dikuasai.

Berhasil dikuasainya pasar sepeda motor di wilayah tersebut nggak lepas dari kontribusi segmen skuter matik, Gilmoters. Berkat varian BeAT series, Vario series dan Scoopy, Honda berhasil memegang 89 persen pasar skutik disana. Tercatat di tahun 2017, penjualan skutik Honda mencapai 199,6 ribu unit di sepanjang wilayah kerja Astra Motor Yogyakarta.

Menurut Budi Hartanto selaku Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta, saat ini Honda memiliki jajaran produk skutik yag lengkap Gilmoters. Mulai dari kelas 110 cc, 125 cc hingga 150 cc. “Menatap tahun 2018 dan untuk memenuhi kebutuhan dan ekspektasi konsumen, Honda akan memperkaya jajaran produknya. Khususnya dengan menghadirkan skutik premium All New Honda PCX,” pungkas Budi Hartanto.

Dan untuk mengapresiasi para konsumen Honda khususnya skutik, Astra Motor pun menggelar acara Honda Romantic Matic. Kegiatan yang diikuti oleh 50 konsumen Honda wilayah Sleman dan Yogyakarta ini berlangsung di Raminten Kitchen (17/2). (okz)

4 COMMENTS