Adira Finance
Foto : Istimewa
0
526

Adira Hadirkan Aplikasi Layanan Konsumen Berbasis Internet

Gilamotor.com – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) terus berinovasi demi memberikan pelayanan yang maksimal bagi konsumennya. Salah satunya dengan meluncurkan aplikasi pelayanan konsumen berbasis intenet yakni Akses Adira Finance (21/3).

Aplikasi Akses Adira Finance yang merupakan wadah komunikasi digital antara Adira Finance dengan konsumen ini pertama kali diperkenalkan pada 2017 lalu, Gilmoters. Dan terus mengalami perkembangan hingga memiliki fitur yang lebih lengkap dan bermanfaat bagi konsumen.

“Sebagai salah satu perusahaan Multifinance terbesar di Indonesia dengan lebih dari tiga juta nasabah aktif. Adira Finance terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada para konsumennya terutama di era teknologi yang semakin pesat. Dengan hadirnya AKSES Adira Finance diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen yang kian beralih ke digital,” ungkap Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance mengatakan.

Adapun fitur-fitur unggulan yang terdapat pada aplikasi Akses Adira Finance antara lain notifikasi dan reminder jatuh tempo dan overdue cicilan, informasi detil kontrak konsumen, nformasi pelayanan, imulasi kredit untuk calon konsumen hingga jejak Angsuran yang sudah dibayarkan dan informasi denda (bila ada). (okz)