BYMS 2017
Foto : Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
2
1172

Yamaha Akan Gelar Blue Core Yamaha Motor Show di 10 Kota

Gilamotor.com – Untuk terus membuktikan keunggulan teknologinya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berencana menggelar Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2018. Nggak tanggung-tanggung, pabrikan garputala ini akan menggelar BYMS 2018 di 10 kota besar di Indonesia.

Seperti biasa di setiap gelaran BYMS 2018 Yamaha juga akan mempersiapkan unit test ride yang dapat dicoba oleh para pengunjung. Mulai dari Yamaha Mio S hingga sepeda motor roda tiga, Yamaha Tricity. Yamaha pun menantang konsumen yang ingin membuktikan keiritan Mio S dengan mengikuti #tebakiritchallenge.

Selain itu Yamaha juga memberikan promo menarik di setiap pembelian unit sepeda motor, aparel dan spare part resmi. Nggak hanya itu, dalam BYMS 2018 ini juga ada layanan service motor gratis untuk semua merek.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, BYMS 2018 akan menyuguhkan banyak keseruan seperti School Battle Competition, Fun Run dan masih banyak lagi, Gilmoters. Menariknya lagi di seluruh rangkaian acara BYMS 2018, Yamaha akan menampilkan Yamaha Lexi.

Dan kota pertama yang akan menjadi tuan rumah BYMS 2018 adalah Bogor, Jawa Barat. Putaran pembuka BYMS 2018 ini akan berlangsung di Cbinong City Mall (19-25/3). (okz)

2 COMMENTS